BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

WELCOME

Minggu, 23 Oktober 2011

Hasil Karya Anak Negeri


oto2-wordpresscom-honda-bladeHONDA BLADE ’08 – PROBOLINGGO JAWA TIMUR
Modifikasi Honda Blade dari negri sendiri nggak kalah kok dari hasil bikinan kita. Oto2 comot dari tabloid Ototrend edisi 411 terbaru. Honda Blade ini kemarin bertanding di kontes Honda di plasa Royal Surabaya (tgl 28 februari 2009). Pemiliknya Budiono dari Merpati Motor, dealer Honda wilayah Probolinggo. Katanya Dia ngebet banget pingin ngikut kontes modifikasi Honda otocontest 2009 yang memang tahun ini jadi menasional. Yang bikin modifnya bengkel Lent Modified di Probolinggo Jawa Timur.

Bodywork:
Kalau dilihat sepintas pengerjaan bodinya memang istimewa. Meskipun OEM-nya pun sudah terlihat bagus, buat Budiono masih dimodif lagi. “Bodywork-nya terinspirasi dari CBR600, soalnya dinamis dan sporty banget,” jujur Adi, punggawa Lent Modified.oto2.honda blade 1Oleh Adi, semuanya dikombo fibertrend, dari kedok depan, fairing samping, panel hingga buritan. Satu hal, kepresisian dan pemasangan lekuk body sangat diperhatikan olehnya. “Asal pasang tanpa konsep jelas kurang bagus hasilnya, karena itu butuh waktu sebulan menggarapnya,” tambahnya. Masih disisakan pula lampu depan orsi yang disemoke dan dibikin sipit agar ciri khas Blade tidak tertutup abis. Satu hal, body depan ini ditambah windshield mungil, melebar ke samping sidecover dan berakhir di buritan nungging. Finishingnya, kelir putih dengan sedikit grafis.122Undercarriage:
Body baru tentu saja harus digandeng dengan kaki-kaki yang pas. Edan, dipinang satu paket kaki belakang eks NSR-SP, lengkap pelek, cakram hingga arm tunggal. Cocok pula dikombo sok depan Gasoli Custom dengan cakram dobel buatan PSM. Kokoh dan sip buanget!. Bilang pemiliknya satu set kaki SP ini sudah menghabiskan dana 8 juta lebih. Gila!2
SPEK MODIF:
SOK DPN : Gasoli Custom, CAKRAM DPN : PSM Dobel disc, MASTER/KALIPER : Brembo 2 piston, SWING ARM : NSR-SP, SOK BLK : NSR-SP, CAKRAM BLK : Nissin, PELEK DPN : Power 250-17, BAN BLK : Orsi NSR-SP, BAN DPN : Battlax 110-70-17, BAN BLK : Battlax 120-170-17, BODYPART : Custom, FOOTPEG : Yoshimura, EPOXY/CAT/CLEAR : Suzuka/Danagloss/Sikkens, MODIFIKATOR : Lent Modified Jl. Sukarno Hatta 93 Probolinggo, HP : 081332111248, BIAYA MODIF : Rp 27 jutaan, LAMA MODIF : 1 bulan.
sumber: Ototrend

0 komentar: